Meriahkan HUT RI ke-78 Di Sangkulirang, Anggota DPRD Kaltim Support Satu Unit Motor Sebagai Dooprize

Kaltimreport.com, Samarinda – Legislator Karang Paci Peringati HUT RI ke-78 di kampung halaman. Segala urutan acara diikutinya dengan hikmat dan meriah.

Legislator Kaltim dapil Kutim, Berau, Bontang. Siti Rizky Amalia Ismunandar meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutim. Mulai upacara penaikan sangssaka merah putih hingga acara masyarakat, legislator Kaltim tersebut sangat excited mengikuti semuanya.

“Saya sangat senang dapat memperingati hari kemerdekaan di Kampung halaman orang tua saya,” ucap Amel saat dihubungi via telpon, pada Jum’at (18/8/2023).

Selain mengikuti urutan acara yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Sangkulirang. Anggota Komisi II DPRD Kaltim tersebut juga turut berpartisipasi dengan memberikan hadiah doorprize dalam kemeriahan pesta kemerdekaan.

Ia memberikan support berupa dua unit mesin cuci, satu unit kulkas dan satu unit motor Yamaha Gelar.

“Alhamdulillah tahun ini bisa memeriahkan dan berbagi dalam hari kemerdekaan di Sangkulirang ini,” lanjutnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Rajawali Kecamatan Sangkulirang tersebut. Mengundang seluruh masyarakat untuk mendapatkan doorprize tersebut.

Diketahui, doorprize yang disiapkan panitia sekitar ratusan hadiah untuk dibagikan kepada masyarakat. Dengan hadiah utama sepeda motor.

Melihat kekeluargaan dan kemeriahan yang ada di Kecamatan Sangkulirang. Amel berharap masyarakat Sangkulirang tetap solid hingga Kecamatan ini dapat selalu berkembang dan lebih maju lagi.

“Harapannya dengan memaknai semangat juang para pahlawan meraih kemerdekaan. Semua bisa mencontoh dan mengimplementasikan di kehidupan,” harapnya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *