GEMASABA AKSI PAW, KORLAP : WAKIL KETUA DPRD TIDAK PAHAM WILAYAH DAN CABANG.

KALTIMREPORT.COM, KUKAR – Aksi Massa yg di laksanakan oleh GEMASABA KALTIM beberapa hari yang lalu terus menuai sorotan media, begitupun pernyataan wakil ketua DPRD Kukar tidak luput dari pantauan awak media dan di tanggapi serius oleh korlap aksi pada 16/082023 yang lalu.

Korlap aksi Taufikuddin Menanggapi terkait pernyataan wakil ketua DPRD Kutai Kartanegara, Bahwa mereka akan berdialog dengan massa aksi apabila berdomisili atau ber KTP Kukar.

Saat di temui awak media di salah satu tempat tongkrongan nya, Dia Berpendapat bahwa pernyataan wakil ketua DPRD itu sangat lucu dan tidak logis


Lanjut Fiku, biasa di panggil, Bahwa kami ni membawa Gemasaba se-Kaltim, sehingga wilayah seluruh Kaltim menjadi bagian daripada otoritas organisasi kmi dan Kukar pun bagian daripada itu.

Begitupun kami sebagai mahasiswa sebagai penyambung lidah rakyat, setiap melakukan advokasi tidak terbatas oleh waktu apalagi domisili.

fiku menambahkan, seharusnya kita kedepankan nilai – nilai dan norma – norma yg berlaku baik di DPRD sendiri maupun kami sebagai peserta aksi.

Dia sangat menyayangkan pada saat aksi pun tidak ada dialog, lanjutnya.
Krn tidak puas dengan jawaban wakil Ketua DPRD, Rencana kedepan kami akan melakukan aksi lebih besar dengan massa yg lebih banyak lagi, pungkasnya.

Semoga kedepan atau aksi kami selanjutnya tidak ada lagi jawaban yg membeda – bedakan seperti itu. ujarnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *