Puluhan Pemuda Geruduk Kantor PKB KALTIM.

Life Style41 Dilihat
Puluhan Pemuda Generasi Z Memberikan Kejutan Kepada Syafruddin, Calon Anggota DPR RI.

KALTIMREPORT.COM-KALTIM, Puluhan pemuda yang memakai atribut bercorak sama mengatasnamakan diri genera Z berkumpul dan mengatur strategi, tepatnya di kantor partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur, jalan Juanda, Samarinda ulu, kota Samarinda. Minggu (15/10/2023).

Entah apa yg mereka rencana dan bicarakan di kantor  yang beralamat di jalan Juanda tersebut.

Sambil membawa kotak yang berukuran persegi, mereka menggeruduk secara beramai-ramai serta menyanyikan selamat Milad  kepada orang yang ada di dalam kantor.

“Selamat Ulang Tahun Pak Syafruddin Semoga Panjang umur, murah rezeki serta dilancarkan jalannya untuk menjadi anggota DPR RI” Ucap mereka secara bersamaan.

Ternyata mereka memberikan kejutan kepada Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur Sekaligus Calon Anggota DPR RI yang akan  berkontestasi pada tahun 2024 nanti.

Syafruddin yang lagi duduk Santai ternyata tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari pemuda-pemuda tersebut, dia merasa terharu dan berterima kasih atas kejutan atau surprise yang di berikan oleh kelompok pemuda-pemuda tersebut.

“Saya tidak menyangka akan di berikan kejutan seperti ini entah mereka dapat ide darimana, Saya sangat kaget dan terharu sekali”, Ujarnya.

“Di usia saya yang ke 44 tahun ini, tenyata masih ada pemuda-pemuda yang peduli, apalagi dengan ucapan sekaligus amanah yang mereka berikan untuk melanjutkan pengabdian ke DPR RI yang terpenting kita di berikan kesehatan dan keselamatan serta bermanfaat bagi orang banyak”, Sambungnya.

Tanggal 15 Oktober adalah momentum Syafruddin mengulang hari lahir sekaligus merayakan secara bersama dengan para pemuda, relawan serta aktivis yang hadir.

Perayaan Hari ulang tahun Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan tersebut di tutup dengan do’a bersama dan acara makan sederhana.(FD/ADMIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *