Ribuan Kader dan Simpatisan Hadiri Rakor Pemenangan Syafruddin : Kita Panaskan Mesin Partai

Sambutan Ketua DPW PKB KALTIM dalam Rangka acara Rakor pemenangan


KALTIMREPORT.COM-KUKAR, Dalam Rangka Menyambut pesta demokrasi (Pilpres dan Pileg) pada tanggal 14 februari 2024, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur terus memanaskan mesin partai dengan menggelar Rapat Koordinasi kader dan simpatisan dengan tema Pemenangan Pilpres dan Pileg di Desa Bukit Pariaman, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kertanegara. Sabtu(14/10/2023).

Acara Rapat Koordinasi tersebut adalah rangkaian kegiatan yg di adakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur karena pada saat minggu yang lalu acara di adakan di kecamatan Anggana, kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam mengawali sambutannya, Syafruddin Selaku ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur Sekaligus Calon Anggota DPR RI menyatakan kepada kader dan simpatisan yg hadir untuk terus konsisten dalam memenangkan calon anggota legislatif dari partai PKB dan pasangan Calon presiden dan calon wakil presiden (Anies-Muhaimin) pada tahun 2024 nanti.

“Kita rapatkan barisan kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan para calon-calon kita”, ujarnya.


Sementara Selamat Ari Wibowo Calon Anggota DPRD provinsi Kalimantan Timur Dapil Kutai Kertanegara Menyatakan Bahwa perjuangan melalui politik adalah ikhtiar kami untuk merebut kekuasaan serta merubah keadaan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kita akan merubah Masalah menjadi Maslahat”, katanya.

Dedik Haryanto Selaku tuan rumah sekaligus Calon anggota DPRD kabupaten Kutai Kartanegara. Dapil, Tenggarong seberang, Sebulu dan Muara Kaman. mengucapkan Banyak terima kasih atas kehadiran para kader dan simpatisan di acara tersebut.

“Perjuangan mungkin agak berat tapi dengan kehadiran bapak dan ibu-ibu disini kerja kami akan terasa ringan”, ucapnya.

Sambil menyemangati kader dan simpatisan yang hadir dia memberikan guyonan sekaligus pantun ala PKB.

“Ikan teri campur daun kemangi
Walau lawannya ngeri masih ku imbangi” disambut tepuk tangan riuh peserta.

Acara Rapat Koordinasi kader dan simpatisan tersebut di tutup dengan Ikrar dan sumpah setia dalam memenangkan kontestasi politik yg akan datang.(FD/ADMIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *