Sutomo Jabir Siap Maju di Pilkada Bontang, Apabila di Usung Partai.

ADVERTORIAL, DAERAH939 Dilihat

Kaltimreport.comKaltim, Hiruk-pikuk Pilkada Serentak yang akan di laksanakan pada bulan November 2024 mulai tersebar di kalangan politisi dan birokrat Kalimantan Timur.

Bahkan beberapa partai politik sudah membuka pendaftaran untuk bakal colan kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah.

Begitupun politisi PKB Kaltim, Ir. Sutomo Jabir ST, MT. yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kaltim.

Saat di temui dan ngobrol dengan awak media Kaltimreport di warung kopi di jalan Mulawarman beberapa waktu yang lalu, dia tidak menduga namanya masuk dalam percaturan Pilkada di Kota Bontang.

“Saya tidak tahu nama saya masuk di poling bakal colan kepala daerah kota Bontang, mungkin itu inisiatif para relawan dan teman-teman media lah yang paham itu,” ujarnya sambil ketawa.

Di tanya kesiapan dan keseriusan nya untuk maju di Pilkada Kota Bontang, Sutomo Jabir menjawab. Sebagai seorang pengurus dan kader partai, apabila partai merestui. Saya siap maju dan menawarkan gagasan menata kota Bontang menjadi lebih baik.

Segala keputusan ada di ranah pimpinan partai, kalau partai saya merestui. ya wajib kita jalankan.

“Biarkan mengalir saja. Kita ikuti mekanisme yang ada, ke depan saya berusaha meyakinkan masyarakat bahwa Kota Bontang harus segera melakukan loncatan pembangunan menuju kota modern dengan tingkat kemakmuran masyarakat yang makin tinggi, dan jika dipercaya oleh masyarakat Bontang kita akan sama-sama mewujudkannya,” lanjutnya

“Tapi nanti pada akhirnya semua kita serahkan ke pimpinan partai ya sambil saya melakukan komunikasi lintas partai,” tutup nya singkat.

Sebagai informasi, bahwa pilkada serentak akan di laksanakan pada pada tanggal 27 November 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *