Giliran H. Rudi Mas’ud Ambil Formulir dan Mendaftar di PKB, Sudarno : Kita Menginginkan Koalisi Gemuk.

ADVERTORIAL193 Dilihat

Kaltimreport.comKaltim, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur (DPW PKB KALTIM) Kehadiran Tim dari kandidat calon gubernur yang akan berlaga di Pilkada Kaltim.

Kali ini Tim dari bakal calon gubernur Kaltim, H. Rudi Mas’ud, yang diwakili oleh H. Sudarno, SE. Mereka bertandang ke kantor yang beralamatkan di Jalan Juanda tersebut dengan tujuan pengambilan formulir pendaftaran. Rabu (24/4/2024).

Depan awak media Sudarno Membeberkan bahwa, Hari ini kami dari tim H. Rudi Mas’ud melaksanakan perintah yang bersangkutan agar mendaftarkan dirinya ke partai yang berlambang bola dunia tersebut, selain mendaftar. kita juga di intruksikan untuk membangun komunikasi yang intens.

Kami menginginkan PKB bersama Golkar di Pilgub nanti, selain hubungan politik kita juga mempunyai hubungan emosional yang baik dengan teman – teman PKB , karena kita sesama alumni Universitas Mulawarman.

“Kami menginginkan PKB bersama Golkar dan mau menang bersama, kita juga satu almamater di Unmul,” bebernya.

Di tanya terkait koalisi nasional, Sudarno menjelaskan. itu bagian dari peristiwa politik, kalau di daerah koalisi masih terbuka, misalnya koalisi gemuk atau koalisi Indonesia bersatu plus PKB insyaallah kemenangan akan kita raih.

Semua ketua – ketua partai di Kaltim dekat semua dengan kita, baik Itu PKB, PAN, Gerindra dan Nasdem komunikasi juga sangat lancar.

“Kalau koalisi gemuk ini (Koalisi Indonesia Maju) plus PKB bisa bersama insyaallah kemenangan pasti kita raih,” Jelasnya.

Sementara Ketua Desk Pilkada Kaltim, Alif Ndasi menyampaikan, sudah dua calon gubernur yang mendaftar dan ambil formulir di PKB. Selain H. Rudi Mas’ud, kemarin ada dari H. Mahyudin yang di wakilkan oleh Tim nya juga.

Kami berharap kepada para kandidat untuk mengikuti proses tahapan penjaringan yang sudah kami siapkan.

“Sudah dua calon yang ambil formulir, yaitu H. Mahyudin dan H. Rudi Mas’ud, adapun tahapan yang sudah kami siapkan yaitu, musyawarah kebangkitan atau penyampaian Visi – misi, kelengkapan berkas dan UKK (Uji Kelayakan dan Kepatutan di DPP),” Ungkapnya.

PKB Kaltim membuka pendaftaran mulai tanggal 20 sampai 25 April 2024 sedangkan pengembalian formulir sampai tanggal 30 April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *