Rombongan Tim Nidya Listiyono Sambangi Kantor PKB Samarinda, Andi Saharuddin : Golkar – PKB Punya Misi yang Sama.

Berita880 Dilihat

Kaltimreport.comSamarinda – Tim desk Pilkada PKB Samarinda didatangi Rombongan DPD partai Golkar samarinda untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota samarinda 2024-2029.

H. Andi Saharuddin sebagai Ketua Tim bakal calon (Nidya Listiyono) yang didampingi oleh sekertaris dan beberapa rombongan nya mengambil formulir pendaftaran bakal calon yang akan maju sebagai calon Walikota samarinda di kantor DPC PKB. Rabu (24/04/2024).

Ketua Desk Pilkada PKB Samarinda, Wahyudin mengatakan. Kami sangat senang atas kehadiran teman – teman dari tim Golkar Samarinda untuk mengambil formulir bakal maju di bakal calon Walikota Samarinda 2024 di kantor kami.

Dalam proses pendaftaran ada beberapa tahapan yang harus di lakukan oleh Bakal calon yakni; pengambilan formulir, pengembalian formulir, verifikasi dokumen, dan perbaikan dokumen yang tidak lengkap.

“Kehadiran teman – teman dari partai Golkar merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena menghadirkan suasana baru bagi PKB, dan ini merupakan mekanisme administrasi partai yang harus tetap di ikuti oleh seluruh kandidat maupun calon,” katanya.

Kelengkapan administrasi bagi para kandidat masih sampai bulan mei, karena di bulan juli seluruh kandidat akan di kumpulkan jadi satu oleh wilayah. mengingat bulan tersebut kita akan melaksanakan musyawarah kebangkitan atau pemaparan visi – misi para kandidat.

Sementara Perwakilan dari tim Golkar yang mewakili calon walikota (Nadya Listiyono) yang juga Anggota DPRD kaltim menyampaikan harapan nya di pilkada 2024, mudahan Golkar bisa berkoalisi bersama partai kebangkitan Bangsa. Yang memiliki misi dan visi yang sama untuk membangun Kota Samarinda lebih baik lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *