DPW PKB KALTIM Tanggapi Santai Terkait Gugatan di PN Tenggarong, SEKWIL : Puji Hartadi sudah Mengundurkan Diri, yang menggugat itu siapa?

KALTIMREPORT.COM, KUKAR – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Kalimantan Timur memberikan tanggapan terkait gugatan di pengadilan yg di layangkan oleh kelompok Yang Mengatasnamakan diri PKB versi haidir.

Sekretaris Wilayah DPW PKB KALTIM Selamat Ari Wibowo saat di Temui awak media di sebuah warung kopi simpang KPC desa Bukit Pariaman kecamatan Tenggarong seberang.

Saat di tanya oleh media terkait gugatan di pengadilan Tenggarong, Slamet Sapaan akrabnya. Berkomentar bahkan justru bertanya balik

“emang siapa yang menggugat PKB di pengadilan negeri tenggarong, wong puji Hartadi selaku ketua DPC sudah mundur dari PKB kok”, ungkapnya.

Itukan Hanya akal – akalan saja dari pihak yang merasa terancam kedudukannya, kami sih santai, gitu aja kok repot, Sambung nya.

Sebagai Politisi, dia berpesan agar polemik ini tidak usah di perpanjang dan semua internal PKB fokus pemenangan pemilu 2024, Konflik yang berlarut-larut akan merugikan kita sendiri, Ujarnya mengakhiri.

KALTIM REPORT/FRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *