Melalui Dialog Rakyat, Henry Pailan Siap Jembatani Usulan Masyarakat ke Pemerintah Provinsi.

Kaltimreport.comBontang, Agar merata pembangunan di segala sektor, Anggota DPRD Kaltim Henry Pailan TP, SE langsung turun ke lapangan sebagai bentuk fungsi pengawasan legislatif terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi kalimantan timur.

Program Dialog Rakyat, merupakan salah satu program yang menjembatani antara wakil rakyat dengan konstituen, yang dimana program tersebut memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa memberikan masukan serta usulan terhadap pemerintah.

Henry Pailan TP menjelaskan, kegiatan Dialog Rakyat adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh legislatif untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai perwakilan rakyat, yang di mana kegiatan tersebut mengawasi segala bentuk pembangunan yang sudah di jalankan oleh pemerintah provinsi kalimantan timur.

Selain sebagai bentuk pengawasan, program Dialog Rakyat merupakan program yang menyerap usulan, masukan dan keluhan dari masyarakat.

“Selain Sebagai Bentuk pengawas terhadap pelaksanaan pembangunan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, program ini juga menampung, menerima usulan dari masyarakat,” jelasnya.

Dialog Rakyat yang di laksanakan di gedung serbaguna Gereja Toraja Jemaat Kanaan, Kelurahan Kanaan Kecamatan Bontang Barat di pandu oleh Paniwita TR sebagai moderator. Minggu (28/4/2024).

Dialog Rakyat di akhiri dengan beberapa usulan dari masyarakat, yang menginginkan adanya perbaikan fasilitas pembangunan pendidikan, perbaikan parit dan fasilitas air bersih.

“Usulan masyarakat akan kami tampung dan di teruskan ke pemerintah provinsi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *