Dialog Rakyat di Sangatta Utara, Ismail Terima Beberapa Usulan Dari Masyarakat.

Kaltimreport.comKutai Timur, Untuk mengimplementasi dari fungsi dan tanggung jawab sebagai legislator, Anggota DPRD provinsi Kalimantan Timur. Ismail ST menggelar kegiatan Dialog Rakyat. Senin (29/4/2024).

Jalan KH. Abdullah kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur yang menjadi tempat pilihan kegiatan Dialog Rakyat tersebut dan acara di mulai pukul 19.00 wita.

Ismail menjelaskan, Bahwa Dialog Rakyat merupakan kegiatan DPRD provinsi Kalimantan Timur untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait fungsi, tugas dan tanggung jawab sebagai legislator.

Selain penjelasan tugas kedewanan, di dalam dialog juga menghimpun permasalahan, usulan dan masukan masyarakat serta pengawasan arah kebijakan pemerintah provinsi.

“Saya sebagai anggota DPRD Kaltim yang di pilih oleh warga kutai timur wajib turun langsung untuk menjelaskan tugas kedewanan serta menampung semua usulan dan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Pembangunan yang telah di lakukan oleh pemerintah provinsi harus kami kroscek, supaya masyarakat bisa menikmati.

Kegiatan Dialog Rakyat yang di pandu oleh ketua RT tersebut, berjalan lancar dan banyak pertanyaan yang masyarakat usulkan, seperti pengadaan tenda turap utk RT, pengadaan air bersih serta permintaan bantuan untuk beberapa yayasan.

Sebelum kegiatan Dialog Rakyat di tutup, Ismail menanggapi usulan dan aspirasi masyarakat yang hadir.

“Terkait bantuan yang bapak ibu usulkan, saya akan perjuangkan, saya akan kawal dan apabila berkasnya memenuhi syarat. Insyaallah pasti di bantu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *