Gelar Dialog Rakyat, Syafruddin Siap Dampingi Usulan Masyarakat Kelurahan Sepinggan Raya.

Kaltimreport.comBalikpapan, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Syafruddin, S.Pd kembali menggelar kegiatan Dialog Rakyat di Jalan Marsma R Iswahyudi Rt. 05 Kelurahan Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan. (1/6/2024).

Dialog Rakyat merupakan program terbaru DPRD Kaltim, yang menjadi tanggung jawab para wakil rakyat untuk menyerap informasi dan masukan bagi perkembangan daerah terutama di daerah pemilihan (dapil).

Kegiatan yang di pandu oleh Muhammad Hamid sebagai moderator ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan RT.

Acara Dialog Rakyat tersebut, selain membahas pengawasan penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kaltim juga menampung berbagai aspirasi masyarakat.

Syafruddin membeberkan, Bahwa Dialog Rakyat merupakan pendampingan anggota DPRD Kaltim terhadap tindak lanjut dari program pemerintah provinsi kalimantan timur yang anggarannya di kucurkan melalui APBD.

Selain Pendampingan terhadap kinerja dan program pemerintah, DPRD juga berhak menerima dan menampung segala bentuk aspirasi dari masyarakat terkhusus di daerah pemilihan (dapil).

“Kami wajib menelusuri setiap program pemerintah provinsi kalimantan timur yang anggarannya bersumber dari APBD, apakah program pemerintah yang bersifat pembangunan, merata kebawah gk,” bebernya.

“Begitupun keluh kesah masyarakat, wajib kami dengar, asalkan masuk dalam kategori yang bisa di bantu melalui APBD, akan kami perjuangkan,” sambungnya.

Harapan yang akan menjadi keinginan masyarakat. Melalui Dialog Rakyat ini selain menginginkan pemerataan pembangunan, juga agar mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan segera terealisasikan.

Diakhir kegiatan, Syafruddin menanggapi berbagai usulan dari masyarakat dan tentu akan di perjuangkan di gedung karang paci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *