Selamat Ari Wibowo Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Dialog Rakyat

Kaltimreport.comKukar, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Selamat Ari Wibowo kembali menggelar Dialog Rakyat di Dusun Karya Bakti Rt 008 Desa Mulawarman Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara. Minggu (2/6/2024).

Dialog Rakyat merupakan program terbaru DPRD Kaltim, yang mengakomodasi para wakil rakyat untuk menyerap informasi dan masukan bagi perkembangan daerah terutama di daerah pemilihan (dapil).

Kegiatan ini dihadiri masyarakat Dusun Karya Bakti dan tokoh masyarakat. Dipandu kades dusun karya Bakti, kecamatan tenggarong seberang.

Acara Dialog Rakyat membahas pengawasan penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kaltim.

“Tujuan dari Dialog Rakyat untuk menindaklanjuti realisasi program pembangunan yang telah dianggarkan oleh DPRD Kaltim sehingga saya ingin menyerap masukan dan usulan pembangunan sesuai yang dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.

Saya melihat pembangunan jalan poros Samarinda-Kukar, yang mengarah wilayah tenggarong seberang ada sedikit perubahan, karena itu adalah jalan provinsi.

Harapan yang akan menjadi keinginan masyarakat desa. Melalui Dialog Rakyat ini selain menginginkan pemerataan pembangunan, juga agar mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan segera terealisasikan.

“Selain pembangunan yang multi years, masyarakat juga menginginkan bantuan yang bersifat kelompok atau keorganisasian, seperti kelompok tani, kelompok ternak dan yayasan bergerak di bidang pendidikan dan keagamaan,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga Selamat Ari Wibowo menanggapi berbagai usulan masyarakat, tentu akan memperjuangkan di DPRD Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *