RT 05 Bukit Pinang Rayakan Malam Puncak Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 78 thn.

KALTIMREPORT.COM, SAMARINDA – Perayaan Hari kemerdekaan republik Indonesia di RT 05 kelurahan bukit pinang yang Bertemakan “Memupuk Jiwa Nasionalisme dan Merawat Harmoni antar Warga Serta Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai NKRI.

Malam puncak kemerdekaan Indonesia di RT 05, Selain Ramah tamah juga pembagian hadiah lomba serta pemberian Dorprize bagi warga yg mengikuti kegiatan, Mereka sangat antusias dan bersemangat Serta menyambut baik acara tersebut.



Hadir juga dari unsur pemerintahan dan tokoh-tokoh masyarakat dan kepemudaan,
Dari pihak kelurahan yg di wakili oleh kasi kesra Bapak Robert Teguh Wahono, Ketua LPM, Bapak. Budi Wardoyo Serta Bapak Rusdi Dovianto ketua HPN Kaltim.

Dalam Laporanya , Ketua panitia. “Ibu Yulianti Mengucapkan terima kasih kepada Warga, Teman-teman Kepitian serta para donatur yg telah menyumbangkan tenaga, pikiran dan materi begitu pun rasa syukur kepada tuhan yang maha Esa karena kegiatan malam puncak bisa terlaksana dengan baik.

H. Suparman Selaku Ketua RT. 05, Bukit Pinang dalam sambutannya. Berpesan kita terus menjaga persatuan dan harmoni dlm lingkungan masyarakat khususnya warga kita disini.


Setiap Tahun kegiatan seperti ini terus di galakkan agar rasa nasionalisme kita tidak padam. Semoga tahun – Tahun Berikutnya lebih meriah dan lebih besar. Tutup nya Mengakhiri.


KALTIM REPORT/FRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *