Jelang Pilkada Serentak 2024, PKB Kaltim Resmi Buka Pendaftaran Bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

ADVERTORIAL170 Dilihat

Kaltimreport.com-Kaltim, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur (DPW PKB KALTIM) Secara resmi merilis pembukaan pendaftaran calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah di setiap Kabupaten/Kota se-Kaltim.

Pembukaan pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah langsung di sampaikan oleh ketua Desk Pilkada Kaltim, Alif Ndasi, di kantor PKB Kaltim jalan. Juanda nomor 11. Senin (15/4/2024).

Alif ndasi menyampaikan dalam hal ini kami dari partai PKB kaltim dan seluruh DPC se-kaltim membuka lebar bagi para kandidat yang ingin mendaftar sebagai calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah, Pendaftaran mulai dibuka dari tanggal 20 s/d 25 April 2024.

“Pendaftaran resmi kami buka bulan April ini, terhitung mulai tanggal 20 sampai dengan tanggal 25 dan bagi para kandidat Cakada yg ingin mengambil formulir nya nanti, silahkan langsung datang disini atau di DPC PKB kabupaten/kota,” ucapnya.

Selain itu, kami juga sudah mempersiapkan beberapa kader yang akan ikut berkompetisi di Pilkada nanti, baik di tingkat Gubernur, Bupati maupun walikota.

Kader-kader terbaik yang akan kami dorong untuk maju pilgub maupun pilbup, ada Dr. Fahmi Fadli sebagai bupati paser, akan siapkan calon gubernur atau wakil gubernur sedangkan untuk Cakada tingkat kabupaten/ kota sendiri ada Basri rasse dan Sutomo Jabir untuk kota bontang dan kota Samarinda ada Haji Jahidin.

“Selain empat kader tersebut. Untuk kabupaten/kota yang lain, kami sambil menunggu intruksi selanjutnya dari DPP,” sambungnya.

Pada pemilu 2024 kali ini perolehan kursi PKB di setiap tingkatan meningkat signifikan, yaitu untuk DPR RI mendapatkan 1 kursi, DPRD provinsi memperoleh 6 kursi dan DPRD kabupaten/kota mendapatkan 32 kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *