Gerindra Ingin Bangun Koalisi Dengan PKB, Daftarkan Ir. H. Agus Suwandi Sebagai Calon Walikota Samarinda.

Kaltimreport.comSamarinda, Dalam rangka membangun koalisi bersama, giliran perwakilan dari calon walikota Samarinda dari partai Gerindra mendatangi kantor DPC PKB Samarinda.

Kedatangan Sulaiman Hatasse di kantor yang beralamatkan jalan Juanda tersebut, sebagai perwakilan dari Tim calon dan bermaksud mendaftarkan Ir. H. Agus Suwandi di partai kebangkitan bangsa.

Sebagai wakil ketua Bappilu dan LO DPD Gerindra Kaltim, Sulaiman Hatasse menyampaikan bahwa. Walaupun Gerindra kota Samarinda sudah cukup kursi nya untuk mengusung calon sendiri tapi kami menginginkan kawan – kawan dari partai lain untuk bersama dan membangun koalisi di pilkada nanti.

“Walaupun Gerindra Samarinda sudah cukup mengusung sendiri di pilkada nanti, tapi kami tetap akan membangun koalisi dengan teman – teman partai lain termasuk PKB, kita akan berjalan beriringan sehingga menghasilkan pemimpin yang di inginkan bersama,” ungkapnya.

Sementara sekretaris Desk Pilkada PKB Kota Samarinda, Buhari menjelaskan. Untuk menyambut tahapan pilkada serentak, PKB Samarinda membuka pendaftaran untuk para kandidat yang akan bertarung nanti dan kehadiran teman – teman dari Gerindra untuk mendaftar adalah suatu kehormatan bagi kami.

“Apa yang menjadi tujuan dari teman – teman dari partai Gerindra, harus kami sambut dan semoga kedepannya kita bisa bangun komunikasi dan koalisi bersama,” jelasnya.

Selain perwakilan dari yang Ir. H. Agus Suwandi yang mendaftar di PKB Samarinda, sudah ada beberapa Tim kandidat yang ambil formulir dan mendaftar diantaranya. Andi Harun, Nidya Listiyono, Muhammad Barkati, Jumahari Jahidin, Agus Tri Sutanto dan Syaparuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *