Antusias Masyarakat Kota Bontang Ikut Dialog Rakyat Yang di Laksanakan Oleh Sutomo Jabir

Kaltimreport.com Bontang, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Ir. Sutomo Jabir ST, MT menggelar Dialog Rakyat di kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang. Selasa (30/4/2024).

Dialog Rakyat merupakan program terbaru DPRD Kaltim, yang mengakomodasi para wakil rakyat untuk menyerap informasi dan masukan bagi perkembangan daerah.

Kegiatan ini dihadiri masyarakat kota Bontang, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. acara tersebut di pandu oleh moderator Deni Budiman.

Dialog Rakyat membahas pengawasan penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kaltim, Baik Jangka panjang, jangka menengah dan jangka pendek.

Sutomo Jabir menjelaskan, Melalui Dialog Rakyat, saya ingin menyerap masukan dan usulan pembangunan sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

Karena pembangunan jalan poros Samarinda-Bontang, mengarah ke wilayah kutai timur dan tembus ke Berau sudah di anggarkan oleh pemerintah provinsi.

“Fungsi kami DPRD sebagai lembaga pengawasan adalah mengontrol pelaksanaan pembangunan yang sudah di laksanakan oleh pemerintah provinsi kalimantan timur,” jelasnya.

Beberapa usulan masyarakat kota Bontang, harapan dan semoga menjadi keinginan masyarakat terlaksana seperti pembangunan yang merata.

“Melalui Dialog Rakyat ini kami sangat berharap agar kota Bontang mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan semoga segera terealisasikan, baik itu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur lainnya,” ungkap salah satu penanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sutomo Jabir selain menanggapi berbagai usulan masyarakat yang tiga skala prioritas, juga menampung aspirasi masyarakat terkait pembangunan mesjid, gereja dan juga bantuan UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *