Yenni Eviliana Sosialisasi empat pilar Kebangsaan di Kecamatan Tanah Grogot

Suasana Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Desa Muara Pasir, Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser.

KALTIMREMPORT.COM-PASER, Anggota DPRD Kalimantan Timur Daerah Pemilihan (Dapil III, PPU-Paser) Yenni Eviliana, SE menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan atau empat pilar kebangsaan.

Sosialisasi wawasan kebangsaan kali ini digelar di Desa muara pasir, Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser serta di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, perwakilan Bpd, karang taruna dan beberapa ketua RT setempat, Jum’at (10/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Yenni memaparkan bahwa, sosialisasi empat pilar kebangsaan ini merupakan wujud nyata tugas kedewanan yang harus di aplikasikan kepada masyarakat luas.

Segala sesuatu terkait kehidupan berbangsa dan bernegara sudah di atur dan empat pilar kebangsaan (Pancasila, undang undang dasar, NKRI dan bhinneka tunggal Ika) merupakan rujukan kita.

“kita harus hidup selalu berdampingan tampa harus membeda-bedakan suku, agama, golongan, adat dan budaya. hidup harmoni adalah impian semua orang terutama kita yang berada disini,” ujar yenni.

Kita harus menangkal paham-paham ektrim dengan wawasan kebangsaan seperti ini, lingkungan dan anak-anak kita harus kita kasih edukasi yang masif.

“Paham radikal tidak boleh ada di Indonesia, terutama di kabupaten Paser, kerena tidak cocok dengan kehidupan demokrasi kita,” sambung yenni.

Bingkai persatuan dan kesatuan Republik Indonesia akan terus terjaga dengan rapi dan indah apabila di bungkus empat pilar kebangsaan.(FD/ADMIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *