Rakorwil, PKB Kaltim Targetkan Pasangan Anies – Muhaimin Menang 75 Persen.

kaltim, POLITIK204 Dilihat

KALTIMREPORT.COM, Balikpapan- Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kaltim mengelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pemenangan pilpres dan pileg di hotel royal suite balikpapan, Sabtu (30/09/2023).

Rakorwil tersebut dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden Republik Indonesia A.Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin serta Ketua-Ketua DPC PKB se Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya, Syafruddin mengatakan, Rakorwil ini merupakan momentum untuk menyatukan langkah perjuangan, karena seperti  diketahui beberapa waktu lalu Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB A.Muhaimin Isakndar (Amin) atau Gus Ami resmi dideklarasikan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

Lonceng perjuangan dan pergerakan telah dinyalakan. Tidak ada kata lain kita harus siap untuk memenangkan pasangan Anies dan Muhaimin (Amin), ” ujar Syafruddin.

Saat ini pihaknya telah memiliki modal dasar, PKB, PKS dan Nasedem  dengan empat ratus ribu suara, ditambah relawan yang utamanya alumni pergerakan mahasiswa Islam Indonesia se-Kaltim  jumlahnya 50 ribu kader dan Kaum Nahdlyin kultural yg tersebar di seluruh pelosok Kaltim.

“Ini adalah modal kita untuk memastikan pasangan Amin di Kaltim menang 75 persen,” bebernya.

Tak lupa dia juga mengajak kader milenial yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk menjadi kaki tangan untuk memenangkan pasangan Anies – Muhaimin Amin.

Sementara Ketua DPP PKB sekaligus Cawapres A.Muhaimin Iskandar, menambahkan pasangan Amin akan mendaftarkan diri ke KPU pada 19 Oktober 2023 mendatang.

“Direncanakan pagi dan semoga lancar, mohon doanya untuk seluruh masyarakat, Pasangan Amin juga akan menyiapkan seluruh rangkaian syarat-syarat dari Capres – Cawapres dan Insyaallah dalam waktu dekat ini semua bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Dia menegaskan, apapun yang terjadi, saya harap pendungkung Amin harus bergerak merebut hati rakyat, merebut cinta rakyat, dan semangat perbaikan dan perubahan.

“Pasangan Amin ini merupakan pasangan dwi tungal, saling melengkapi, saya memiliki pengalaman di legislatif sedangkan mas Anies berpengalaman di eksekutif,”pungkanya.(an/admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *